Featured Posts

Senin, 25 Oktober 2010

ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM 3 BETA


Adobe akan segera merilis versi final salah satu software digital imaging-nya, Adobe Photoshop Lightroom 3. Hal ini ditandai dengan hadirnya Lightroom 3 versi Beta. Dalam pengembangannya, Adobe sengaja melibatkan fotografer profesional. Hal ini dilakukan agar membantu para penggunanya untuk fokus pada kebutuhan seni dan teknologi terkini tentang fotografi. Aplikasi Lightroom menyajikan cara yang elegan dan efisien untuk mengolah koleksi foto digital. Mulai dari file RAW hingga menjadi output yang kreatif.

Di versi terbarunya, software ini hadir dengan performa arsitektur terbaru yang siap membangun library foto digital. Untuk output kreatif, tersedia “Print Package Creation” yang akan membantu pengguna dalam melayout dan mencetak koleksi foto. Fungsi Import kini telah ditingkatkan, sehingga terasa jauh lebih fleksibel dari versi sebelumnya.

Ingin menyajikan seluruh koleksi foto digital? Kini Adobe Photoshop Lightroom menyediakan feature “Portable sharable slideshows with audio”. Selain itu, aplikasi ini dirancang untuk memberikan keleluasaan dan fleksibilitas dalam berbagi foto serta memudahkan pengguna menyimpan dan mengekspor koleksi foto menjadi sebuah tayangan slideshow, lengkap dengan dukungan musik latar.

Pengguna tidak perlu ragu dengan noise foto yang seringkali mengganggu, karena kini di dalamnya terdapat algoritma terbaru yang sanggup meredam noise gambar untuk jepretan ISO tinggi. Fungsi lainnya yang dapat ditemukan adalah Watermark. Melalui fungsi tersebut, Anda dapat mengantisipasi pelanggaran hak cipta terhadap sebuah foto.

Sumber : http://labs.adobe.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "ADOBE PHOTOSHOP LIGHTROOM 3 BETA"

Posting Komentar